Tabungan Ku

Rupanya program anyar pemerintah kembali, lagi-lagi membidik rakyat ‘kecil’. rakyat kecil yang senantiasa jadi sasaran saat negara ‘mungkin’ lagi butuh dana.?

Program ‘Tabungan Ku’, apabila berjalan sesuai rencana, artinay rakyat mendengar dan mengikuti program ini, bisa sangat luat biasa dana yang terkumpul untuk modal bank memberikan kredit, dan pastiinya banyak debitor yang bakal menikmati kredit dari bank.Kira-kira debitor golongan mana sih yang banyak menikmati limpahan duit sekian banyak itu?. Debitor kelas rakyat kecil, UKM ?, rasanya belum sampai ketitik ini, banyak kendala administratif yang sulit dipenuhi pengusaha kelas kecil ini yang menjadi syarat kelayakan mendapat pelayanan kredit dari bank.

Kasus BLBI dan Bank Century memberikan pelajaran berharga dimata rakyat kecil, bahwa betapa mudahnya pengusaha kakap dengan rekam jejak yang buruk mendapat kucuran dana milik rakyat, sedangkan rakyat banyak dari golongan kelas bawah hampir mustahil mendapat kemudahan seperti itu. Wajar bila timbul dugaan, bahwa sebenarnya negara ini semakin miskin karena banyak digarong, kemudian terinfirasi dengan gerakan koin buat Prita dan Bilqis, dalam waktu cukup singkat dan hanya donatur recehan, ternyata mampu mencapai angka M.

Rakyat kembali menduga-duga : “Jangan-Jangan …”

Semoga kali ini benar-benar untuk kepentingan Rakyat banyak.

2 Tanggapan to “Tabungan Ku”

  1. denindodutacipta Says:

    SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA TUKERAN BANNER/LINK GA YAH…???
    HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

  2. bagindaku Says:

    Wassalam. salam kenal dari baginda untuk Hasna salma ditungguin berita yang lainya. eh tukeran link yuk..soalnya link nya udah baginda pasang tuh. ditungguin ya..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: