Cara Mudah Dapatkan Wajah Awet Muda

Wajah tampak segar dan kencang di usia yang semakin dewasa tentunya merupakan dambaan setiap wanita dan berbagai usaha mulai dari yang alami hingga medis pun kerap dicoba demi wajah tetap terlihat muda. Belakangan ini, marak dibicarakan sebuah metode baru cara cepat dan mudah untuk mendapatkan wajah awet muda yaitu suntik vitamin C.
Seiring berjalannya waktu, khasiat vitamin C tidak lagi sebatas dapat mengobati sariawan, tetapi vitamin C juga dipercaya sebagai salah satu bahan atioksidan yang bisa mencegah dampak buruk akibat dari radikal bebas.

Suntik vitamin C dianggap lebih efektif dalam mencapai sasaran, karena langsung ke pembuluh darah yang ada di lengan. Asam askorbat yang terkandung di dalam vitamin C diyakini memiliki pengaruh yang besar bagi tubuh dan kulit.

Dosis yang digunakan dalam metode ini umumnya sekali suntik dengan frekuensi satu hingga dua kali dalam seminggu, dan perubahan biasanya terlihat begitu memasuki minggu ke empat. Selanjutnya metode suntik vitamin C dapat dilakukan sekali dalam sebulan tergantung kebutuhan.
Seperti halnya teknik pengobatan lainnya, suntik vitamin C dianjurkan dilakukan oleh tenaga medis yang ahli. Pasalnya, kesalahan suntik ataupun jarum yang tidak steril dapat mengakibatkan alergi. Tentu Anda tidak ingin waktu dan biaya yang sudah dikeluarkan berakhir sia-sia kan?

Ketika vitamin C yang diberikan memadai untuk sel kulit, ada kesempatan baik mengurangi kerutan dan meningkatkan kehalusan permukaan kulit hingga bisa meremajakan kulit, dan inilah yang dimaksudkan sebagai awet muda dengan kulit tampak lebih segar.
by Jossie

Satu Tanggapan to “Cara Mudah Dapatkan Wajah Awet Muda”

  1. kosmetik Says:

    dengan produk apa bisa mendapatkan wajah yang awet muda ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: